Rabu, 05 Maret 2014

OBAT INFEKSI TELINGA

OBAT INFEKSI TELINGA

KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK UNTUK OBAT INFEKSI TELINGA YANG TERKANDUNG DALAM ACE MAXS


Obat Infeksi Telinga - Selamat datang diwebsite resmi obat infeksi telinga disini kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati infeksi telinga secara herbal yakni dengan ace maxs perpadaun kulit manggis dan daun sirsak . Maka dari itu silahkan klik cara beli ace maxs dapatkan diskon harga untuk pembelian 10 botol dengan harga Rp. 1.660.000,- (belum Termasuk Ongkir) dan untuk harga agen dapatakan dengan harga hanya Rp.4.980.000,-*GRATIS ONGKOS KIRIM.


Silahkan Pesan Dengan SMS Format Sebagai Berikut :



HARGA PROMO : 10 BOTOL HANYA Rp. 1.660.000,- (belum Termasuk Ongkir)

HARGA AGEN : 30 BOTOL HANYA Rp.4.980.000,-*GRATIS ONGKOS KIRIM
 

Sekilas Tentang Infeksi Telinga 




Penyakit infeksi telinga adalah infeksi pada telinga bagian tengah dan dalam yang disebabkan serangan bakteri atau virus. Bagian yang terinfeksi adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga tulang pendengaran berada. Infeksi telinga atau otitis media biasanya sangat menyakitkan, hal tersebut dikarenakan adanya peradangan dan penumpukan cairan pada bagian telinga tengah. Penyakit ini umumnya terjadi pada anak-anak. Infeksi telinga sendiri sebenarnya banyak macamnya. Salah satunya adalah swimmer’s ear, infeksi telinga bagian luar karena masuknya air.
Gejala Infeksi Telinga :

  • Nyeri konstan dan ketidaknyamanan di dalam telinga. Intensitas nyeri sering bervariasi mulai dari yang ringan hingga nyeri intens, tergantung tingkat keparahan infeksi.
  • Demam ringan sampai demam sedang.
  • Keluar cairan dari telinga.
  • Kehilangan kemampuan mendengar sementara.
  • Pusing disertai dengan sakit kepala.
  • Kelemahan dan kelelahan, biasanya terjadi pada anak kecil.

Kinerja Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Telinga 

 

Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat yang luar biasa yakni BEST SELLER di Indonesia. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.
Manfaat Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

anigif  
Yang Tidak Mencantumkan Format ”RA” Tidak Akan Dilayani


Khusus Yang Mencantumkan Format ” RA” Akan Mendapatkan Diskon


Layanan Konsultasi Kesehatan Obat Infeksi Telinga


Untuk informasi lebih lanjut atau anda mau konsultasi kepada kami , kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami. Kami senantiasa melayani anda dan mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan solusi efektif untuk penyembuhan penyakit anda.

Posted by web Obat Infeksi Telinga

Obat Infeksi Telinga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar